Mari berbagi informasi! ^^
silahkan kunjungi juga blog saya yang lain yantiyaa19.blogspot.com terimakasih ^^

Sabtu, 26 Februari 2011

tugas-membuat tulisan


Kalau bukan sekarang kapan lagi sepak bola tanah air berubah
Sudah waktunya pssi melakukan perubahan, nurdin halid sebagai ketua umum pssi seharusnya berpikir ulang jika ingin mencalonkan diri (lagi) sebagai ketua, pasalnya sudah banyak masyarakat yang mulai gerah dengan kinerjanya selama menjabat ketua umum pssi, tidak ada perubahan pada sepak bola Indonesia. Munculnya isu mengenai kasus suap pada pertandingan final piala AFF kemarin juga memicu kegerahan masyarakat untuk segera melengserkan nurdin halid.
Bukan hanya itu, tidak terpilihnya 2 calon ketua George Toisutta dan Arifin Panigoro membuat masyarakat bertanya-tanya? Apakah hanya karna mereka belum pernah menjabat sebagai ketua umum pssi lalu tidak lolos verifikasi atau karna memang ada hal lain?
Ada yang setuju jika nurdin halid tetap bertahan, tapi tak sedikit pula yang menginginkan agar ia segera lengser dari kursi kepemimpinannya. Sepak bola milik semua kalangan masyarakat, tidak terkecuali saya sebagai wanita yang juga mendukung kemajuan sepak bola Indonesia, oleh karena itu saya menyarankan agar pssi melakukan perubahan. Maju terus sepak bola Indonesia!






0 komentar:

Posting Komentar