Mari berbagi informasi! ^^
silahkan kunjungi juga blog saya yang lain yantiyaa19.blogspot.com terimakasih ^^

Senin, 18 April 2011


BERBAGI TIPS
1.    Mau pintar? Pilih makanan sehat untuk tubuh dan otak kita.
ü Makan makanan yang mengandung Zat Besi
Zat besi sangatlah penting untuk mengangkut oksigen kedalam sel-sel otak , jika kekurangan zat besi  anda akan sulit berkonsentrasi, kulit pun menjadi pucat karena kurang darah.
Zat besi dapat diperoleh dari : kacang-kacangan, sayur-sayuran berwarna hijau tua, daging sapi tanpa lemak,ikan dalam kaleng.
ü Makan makanan yang mengandung antioksidan
Antioksidan dapat memperkuat daya ingat dan fungsi-fungsi mental tubuh kita.
Antioksidan dapat diroleh dari : bayam, bawang putih, wortel , tomat, kedelai, sayur-sayuran hijau, dan jeruk.
ü Makan makanan yang mengandung protein
Protein sangat membantu meningkatkan konsentrasi. Protein dipercaya sebagai salah satu makanan yang paling baik untuk belajar karena dapat memacu hormon yang membuat kita selalu terjaga dan siap siaga tanpa dehidrasi.
Protein dapat diperoleh dari : telur, kacang-kacangan, daging ayam, tempe, dan tahu.
ü Makan makanan yang mengandung vitamin B
Vitamin B akan mengubah tenaga menjadi makanan yang sehat untuk otak kita karena vitamin B terdiri dari vitamin B1, B2, B6, B12, dan asam folat yang dapat mengatur zat-zat kimia agar sel otak dapat berkomunikasi.  jika kita tidak mengkonsumsinya secara cukup, maka konsentrasi dan ingatan kita akan terganggu.
Vitamin B dapat diperoleh dari : kacang-kacangan, gandum, hati, pisang, biji-bijian, susu rendah lemak dan daging rendah lemak

2.    Tips  cara memilih celana jeans sesuai dengan bentuk tubuh
ü Jika kaki kamu pendek
Cari celana jins yang potongannya memberi  kesan pinggangmu lebih panjang. Biasanya celana jeans yang agak ketat (tapi jangan terlalu ketat juga ya) dipakai sampai pinggang ,sebab  jika memakai celana jins dengan model pinggul,kaki akan terlihat lebih pendek. Jangan  lupa pakai sepatu hak tinggi.
ü Jika  badan kamu besar
Kalau bisa cari celana jeans yang tidak berkantong belakang dengan potongan klasik, agar bagian belakangmu lebih nyaman dan tidak terlihat sesak. hindari juga celana yang bagian kakinya berukuran ketat, sebab bisa membuat badanmu terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya.
ü Jika  paha kamu penuh
Cari celana jeans yang pas badan jangan yang terlalu besar karena dapat membantu menyeimbangkan badan yang berat dibagian atas.
ü Jika  badan kamu rata
Pilih bahan yang jatuh mengikuti bentuk tubuh, biasanya yang terbuat dari bahan streach, usahakan tanpa kantung belakang.  Jika ingin memilih celana jeans model lain, pilih celana jins dengan bagian kaki yang  longgar seperti celana untuk laki-laki.
ü Jika  badan kamu berlekuk dengan pinggang kecil
Waaaw… ini dia badan idaman para gadis (siapa sih yang tidak mau punya badan  se’OK ini,ehehehe…=p) kamu bisa pakai celana jeans model  apa saja. ketat atau lurus, potongan ¾ atau panjang juga oke!








0 komentar:

Posting Komentar